Bergabunglah di SLIMS Pekanbaru

Mau Buat Website,, Kesinilah Tempat nya !!

Minggu, 29 Januari 2012

Free Hosting dengan Space Yang Besar

Hosting Gratis

Bagi Anda yang ingin sekali mempunyai/memiliki sebuah website dengan fitur yang lengkap inilah saatnya, tutorial kali ini membahas tentang web hosting gratis dengan banyak sekali fitur yang dimiliki serta tidak memiliki iklan atau barner yang disediakan oleh Hostinger.

Memiliki sebuah sebuah website dengan fitur-fitur hosting yang komplit adalah dambaan bagi setiap pemilik website, kapasitas hosting yang besar, bandwidth yang tinggi, trus apalagi ini web hosting gratis yang benar-benar gratis tis…. Wow siapa yang gak pengen?? siapa yang gak mau dengan web hosting gratis??

Kelebihan-kelebihan web hosting gratis dan fitur-fiturnya dari Hostinger

Apa sih yang dilebih-lebihkan kok sampai web hosting gratis ini kayak wah begitu? apa bedanya dengan web hosting gratis lain? Oke saya akan menjelaskan sedikit kepada Anda untuk lebih jelas tentang web hosting gratis ini, atau bila Anda tidak sabar langsung aja cek ke Hostinger dan dapatkan fitur web hosting gratisnya. Kelebihan-kelebihannya adalah sebagai berikut:
  • Space 2GB.
  • Bandwidth 100GB.
  • PHP dan MySQL tanpa batasan atau akses penuh terhadap PHP dan MySQL kita.
  • 100% tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu.
  • Layanan yang handal serta didukung oleh tenaga teknis yang berkualitas!.
  • Script dan CMS Auto Installer.
  • Memiliki fasilitas website builder yang mudah digunakan.
  • Terdapat hadiah yang luar biasa bila ikut bergabung

Hosting Gratis Hosting Gratis Hosting Gratis Hosting Gratis Hosting Gratis Hosting Gratis
Hmmm….. tunggu apalagi ayooo daftar sekarang mumpung masih gratis, Hostinger ini sangat berbeda dengan Web Hosting Gratis lainnya.
Langkah registrasi nama domain untuk Web Hosting Gratis

Setelah Anda berhasil mendaftar, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan domainnya dengan cara masuk ke menu kontrol panel kemudian buat baru. Berikut tampilannya :



Kalau Anda sudah punya domain sendiri, Anda bisa memilih pilihan pertama dan mengatur name server ke name server pada web hosting gratis ini, atau Anda juga bisa memilih pilihan kedua yaitu subdomain dan ini akan langsung aktif alias langsung bisa online.

Domain untuk menikmati fitur Web Hosting Gratis

Nah oke pada pembahasan ini kita pilih pilihan yang kedua yaitu subdomain, yang dengan nama domainku sehingga nanti domain kita menjadi domainku.16mb.com, masukan password dan karakter pada gambar kemudian klik tombol buat.

Nahhh… Selesailah sudah, sekarang Anda sudah punya domain sendiri dengan nama domainku.16mb.com sekarang terserah Anda  mau pilih install WordPress atau yang lainnya pada bagian Website->Penginstal Otomatis/Auto Installer di cpanel domain Anda atau juga bisa memilih konten web yang telah Anda programkan sebelumnya. Have Fun and Enjoy with web hosting gratis. Sumber

2 komentar:

  1. Makasih udah menyebutkan sumbernya :)

    BalasHapus
  2. sama-sama mas, terimakasih juga sudah di buatkan informasi detailnya.

    BalasHapus

Jika anda tertarik dengan artikel ini, silahkan isi komentar di bawah ini menggunakan bahasa yang jelas dan sopan ya ..